get app
inews
Aa
Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Kontrak 33 Pemain, GU Siap Arungi Liga 2

Senin, 20 Juni 2022 | 14:33 WIB
header img
Manager Gresik United Muhammad Allan

GRESIK, iNews.id – Kesebelasan Gresik United (GU) menyiapkan diri menghadapi Liga 2 musim 2022/2023. Meski baru mulai kompetisi September 2022 mendatang, namun manajemen sudah mengontrak 33 pemain.

Informasinya, tatihan secara intens sudah digelar sejak awal Juni di bawah arahan pelatih kepala Khusairi. Training Center (TC) tahap pertama digelar dalam rangka menghadapi ketatnya persaingan liga kasta kedua nasional.

Chief Executif Officer (CEO) Gresik United Muhammad Allan mengatakan menghadapi Liga 2  manajemen mengontrak 33 pemain. Diantaranya, dua pemain senior I Gede Sukadana, dan  Sackie Doe Teah.

“Semua pemain sudah melakukan tanda tangan kontrak. Bahkan, sudah menjalani latihan secara intens bersama pelatih Khusairi,” ujarnya, Senin (20/6/2022).

Dijelaskan, persiapan tim sudah mencapai 90 persen, termasuk administrasi pemain yang akan berlaga di kompetisi nanti. Sehingga, saat kompetisi nanti tidak ada kebdala administrasi dan pemain siap tempur.

“Kami akan mempersiapkan tim dengan menggelar TC kedua yang akan kami gelar di Jawa Tengah pada akhir Juli,” punkas pengusaha yang kerap disapa Gus Allan.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut