get app
inews
Aa Read Next : Marselino Ferdinan, Pencetak Gol Termuda Pada Babak Kualifikasi Piala Asia 2023

Shin Tae yong Bocorkan Kabar Baik dari Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:55 WIB
header img
Shin Tae-yong bocorkan kabar baik dari Timnas Indonesia timnas Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022 (Foto : PSSI)

Shin Tae-yong bocorkan kabar baik dari Timnas Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022. Dia menilai performa Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan semakin oke. Hal itu terjadi usai pasukan Garuda Nusantara melakukan pemusatan latihan (TC) dalam beberapa hari ke belakang di Jakarta. Terbaru, Timnas Indonesia U-19 telah melakukan dua kali pertandingan uji coba.

Laga pertama, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6). Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Laga kedua, Garuda Nusantara harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC saat kedua tim berlatih tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (28/6/2022) malam WIB. Skuad Garuda Nusantara kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan The Guardian dicetak oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-81.

Meski demikian, kekalahan dari Bhayangkara FC tidak membuat Shin Tae-yong kecewa. Juru taktik asal Korea Selatan ini justru senang lantaran performa anak asuhnya sudah bagus. "Sangat senang karena performa pemain lumayan," ujar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (29/6/2022).
"Memang baru saja memasuki training camp beberapa hari, tapi secara organisasi menjadi baik. Jadi saya senang," tutup Shin Tae-yong.

Sebatas informasi, pertandingan ini merupakan laga uji coba  Timnas Indonesia U-19 selama pemusatan latihan untuk persiapan Piala AFF U-19 2022. TC berlangsung sejak Senin (20/6), dan akan rampung pada Kamis (30/6).
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut