Logo Network
Network

Gagal Mendahului, Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk

Agus Ismanto
.
Rabu, 06 Juli 2022 | 15:03 WIB
Gagal Mendahului, Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk
Polisi dan warga mengevakuasi jenasah Kaeni, pekerja pabrik yang tewas akibat kecelakaan di ruas Pantura Deandles Gresik

GRESIK, iNews.id - Kaeni (54), warga Desa Karangturi, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan tewas terlindas truk di ruas jalur pantura Deandles, desa Sekomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Rabu. (06/07/2022)

Akibat kecelakaan, lelaki paruh baya yang sehari-hari bekerja di pabrik tewas di lokasi kejadian, sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit.
 
Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto,mengatakan, peristiwa tragis terjadi saat korban berangkat ke tempat kerjanya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 6053 DT. 

Korban mengendarai motor seorang diri dari Gresik ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului dari sebelehan kiri kendaraan Dump Truk nopol L 9211 UA yang dikemudikan Khoirul Anam (50), warga Desa Talun, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten. 

"Saat mendahului, motor korban terpelanting hingga terjatuh tepat di bawah roda truk yang melaju searah dengannya. korban mengalami luka parah hingga nyawanya tidak tertolong,"ujarnya.

Ipda Suharto, menambahkan, korban mengalami benturan keras dengan Truk, hingga nyawanya tidak tertolong. Jenasah korban kemudian dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan visum et repertum. 

"Satlantas polres Gresik masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, diantaranya pengemudi truk," pungkasnya. 
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.