get app
inews
Aa Read Next : Minimalisir Kecelakaan, Pemkab Gresik Pasang Palang Pintu di Tujuh Titik Perlintasan Kereta Api

Dihantam Kereta Api, Mobil PIck Up Terpental 20 Meter

Rabu, 13 Juli 2022 | 15:32 WIB
header img
Mobil Pick Up terpental sejauh 20 meter usai bertabrakan dengan dengan kereta api Argo Bromo Jurusan Surabaya - Jakarta di perlintasan desa Pucuk, kecamatan Pucuk, Lamongan, Rabu (13/07/2022)

GRESIK, iNews.id - Sebuah mobil pikup Nopol S 9169 AE terpental sejauh 20 meter usai ditabrak Kereta api Argo Bromo jurusan surabaya - Jakarta di perlintasan Desa, Kecamatan Pucuk, Rabu (13/7/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi pengemudi pick up, Rahmad Suyono, warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban dilarikan di rumah sakit karena luka luka yang dideritanya.

sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan, peristiwa tragis terjadi saat, mobil pikap melaju dari utara, poros jalan nasional menuju desa kecamatan Pucuk. Namun, sesampainya di perlintasan kereta api, tiba-tiba mesin mobil pick up berhenti di tengah rel kereta api. 

"Karena jaraknya terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. Akibatnya, mobil pick up terpental sejauh 20 meter" ujar Tama, saksi mata di lokasi kejadian.

Kapolsek Pucuk, AKP Suwandi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi pengemudi pick up, Rahmad Suyono, warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban dilarikan di rumah sakit karena luka luka yang dideritanya.

Ia menambahkan, peristiwa kecelakaan terjadi di KM 171,5, tepatnya di utara gapura masuk Desa Pucuk. Sedangkan, pengemudi mengalami luka di bagian mulut dan tangan dan masih menjalani perawatan di Puskesmas Pucuk. "Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," pungkasnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut