get app
inews
Aa Read Next : Berangka ke Tambak, Petani di Gresik Tewas Tersambar Kereta Api

Berangkat ke Pasar, Nenek Tewas Tersambar Kereta Api

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:39 WIB
header img
Polisi dan warga mengevakuasi korban tertabrak kereta api di rel simpang empat Duduksampean, Gresik

GRESIK, iNews.id - Rukaya, (67 tahun), warga Desa Petisbenem, Kecamatan Duduksampeyan, kabupaten Gresik tewas tesambar kereta api di rel simpang empat, Kecamatan Duduksampean, Gresik, Selasa (26/7/2022). Peristiwa tragis itu, terjadi saat korban berangkat ke pasar, melintasi rel kereta api , sekitar pukul 05.30 WIB.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan, korban berjalan seorang diri  menuju ke pasar. Saat melintasi rel kereta api, tiba tiba muncul kereta  api jurusan Surabaya - Lamongan dari arah timur ke barat.

Karena jaraknya terlalu dekat, korban tidak sempat menghindar dan langsung disambar kereta api. "Akibat luka yang dideritanya, korban tewas di lokasi kejadian," ujar Wahyudi, warga sekitar.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa, mengatakan,  telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil keterangan sejumlah saksi, kecelakaan terjadi saat  korban hendak menyebrang rel  kereta api dari arah selatan ke utara. 

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tangan kirinya,” tambahnya. 

Dikatakanya,  pihak keluarga menyatakan  korban  sering sakit-sakitan.  Saat kondisinya sehat, korban selalu pergi ke pasar seorang diri.

 “Pihak keluarga sudah sering melarang korban pergi ke pasar, tetapi korban menolak dengan dalih untuk menghirup udara segar,"  jelasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut