Logo Network
Network

Gagal Mendahului, Truck Pengangkut Pakan Ternak Hantam Pick up

Agus Ismanto
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 11:20 WIB
Gagal Mendahului, Truck Pengangkut Pakan Ternak Hantam Pick up
Polisi dan warga mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di ruas jalur pantura Gresik.

GRESIK, iNews.id - Gagal mendahului, truck  pengangkut pakan ternak, Nopol  S 8088 D menghantam colt pick up Nopol N1249 HW  di ruas jalur Pantura, desa Tumapel, Kecamatan Duduksampean, kabupaten Gresik, Selasa (26/7/2022).

Kecelakaan ini menyebabkan pengemudi truk,  Jaefri yougastiro (43),  warga Bojonegoro, dan  pengemudi pick-up, Masfin andria (40), warga Duduksampean, menderita luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk perawatan medis.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, menyebutkan, kecelakaan terjadi saat truk pengangkut pakan ternak berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun, secara tiba tiba  kendaraan colt pick up menyeberang  tepat di depan truck. "Karena jaraknya terlalu dekat, maka kecelakaan frontal tidak terhindarkan," ujar saksi mata, Raharja, warga setempat.

Pengemudi truk, Jaefri yougastiro mengatakan, kecelakaan terjadi, saat dalam perjalanan dari Sidoarjo mengirim pakan ternak ke Bojonegoro. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba nyelonong colt pick di depannya. "Saya tidak bisa menghindar, karena jaraknya teralu dekat," ujarnya.

Petugas kepolisian polsek Duduksampean yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sedangkan, kedua pengemudi masih dimintai keterangan untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan.

"Kami sedang meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan," ujar Kapolsek Duduksampean, Kapolsek Duduksampean.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.