get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Terlempar Dari Motor, Balita Tewas Terlindas Truk

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:32 WIB
header img
Seorang balita tewas terlindas truk, setelah motor yang ditumpangi bersama saudara terlibat kecelakaan dengan truk (FOTO : Ilustrasi)

MOJOKERTO, iNews.id - Seorang balita, SAK (2) tewas terlindas truk, setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pungging, Senin (1/8/2022). 

Sedangkan, dua kakak korban masing-masing Aisyah Putri Nabila (19) dan Safira Aiswara Ray (19) menderita luka di bagian kepala. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Krido, menyebutkan, kecelakaan terjadi, saat korban diboncengkan 2 orang kakanya mengendarai sepeda motor melaju dari Mojosari menuju Trawas.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, ketiga korban terlempar dari motornya.

"Nahas, balita SAK jatuh tepat ke bawah roda truk,sehingga terlindas roda bagian belakang," ujarnya.

Akibat kecelakaan, lanjutnya, nyawa korban tidak terselamatkan. Sedangkan, 2 orang saudara yang memboncengnya menderita luka di bagian kepala dan langsung di larikan ke RSUD Prof Sukandar, Mojosari, Mojokerto.

Petugas Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Pengemudi truk, Ahmad Haris, diamankan ke unit Satlantas Polres Mojokerto untuk dimintai keterangan. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustian mengatakan, petugas masih melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Namun, Dari hasil olah TKP, korban tidak memakai helm saat berkendara di jalan raya. 

"Karena itu, saya mengimbau agar pengendara kendaraan bermotor tertib berlalu lintas untuk demi keselamatan," terangnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut