Logo Network
Network

Inilah Profil Putri Joe Taslim yang Bakal Dijodohkan Putra Deddy Corbuzier

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:55 WIB
Inilah Profil Putri Joe Taslim yang Bakal Dijodohkan Putra Deddy Corbuzier
Mikaveli Taslim dijodohkan dengan Azka Corbuzer. Foto/istagram Joe Taslim

JAKARTA, iNews.id – Perjodohan putri Joe Taslim dengan putra Deddy Corbuzer menjadi sorotan. Selain sosok orang tua keduanya, faktor kedua putra dan putri public figur itu yang layak menyita perhatian.

Ya, Mikaveli Taslim putri aktor kawakan Joe Taslim. Mikaveli, gadis cantik ini cukup tertutup dan jarang mengekspos kehidupan pribadinya.

Namun namanya sempat menjadi buah bibir di salah satu platform media sosial setelah videonya berolahraga viral.

Melalui video tersebut, ia bahkan dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Lantas, apa yang membuat Mikaveli Taslim dijodohkan dengan Azka Corbuzier? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mikaveli Taslim dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Dilansir dari akun TikTok @paramediapublic, Rabu (10/8/2022), terdapat unggahan video yang menampilkan Azka Corbuzier tengah berlatih bela diri dengan salah seorang trainer disusul dengan video Mikaveli Taslim melakukan aktivitas serupa.

Pada masing-masing bagian, terdapat teks yang menjelaskan identitas singkat kedua anak pesohor tersebut. Teks tersebut adalah  ‘Azka Corbuzier, 4 Juni 2006 (15 tahun), kelas 3 SMP’ dan ‘Mikaveli Taslim, 3 Maret 2006 (15 tahun), kelas 3 SMP’.

Seolah tengah menampilkan kesamaan antara Mikaveli Taslim dan Azka Corbuzier, video ini pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Akan tetapi, banyak dari warganet yang menganggap bahwa kedua anak artis tersebut begitu cocok satu sama lain karena memiliki kesamaan bakat dan minat.

Tak jarang dari warganet akhirnya mendoakan agar Mikaveli Taslim dan Azka Corbuzier berjodoh di kemudian hari. 

Profil Mikaveli Taslim

Sebagaimana yang telah disebutkan, Mikaveli Taslim merupakan gadis yang sangat tertutup. Jika menilik pada akun Instagram pribadinya, jarang sekali ditemukan foto selfie maupun foto-foto yang menampilkan aktivitasnya.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun oleh iNews.id, (10/8/2022), Mikaveli Taslim saat ini telah berusia 16 tahun. Ia lahir pada tanggal 3 Maret 2006 dan masih duduk di bangku SMA.

Sama seperti Joe Taslim, Mikaveli Taslim ternyata begitu menggemari bidang olahraga bela diri. Ia bahkan terlihat sering berlatih bela diri dengan sang ayah. Selain olahraga, Mikaveli Taslim juga menyukai bidang seni.

Hal ini dibuktikan dengan seringnya ia mengunggah hasil lukisannya di akun Instagram pribadinya. Tak berhenti di situ, ia juga mahir bermusik. Piano dan gitar menjadi beberapa alat musik yang dikuasai oleh Mikaveli Taslim.

Meskipun jarang membuat unggahan, akun Instagram Mikaveli Taslim telah diikuti oleh 13 ribu followers. Ia juga memiliki akun TikTok @hyorimika yang sayangnya dikunci.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.