Logo Network
Network

Gagal Mendahului, Truk Tronton Hantam Colt Diesel

Agus Ismanto
.
Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:39 WIB
Gagal Mendahului, Truk Tronton Hantam Colt Diesel
Petugas mengevakuasi bangkai truk yang menutup sebagian ruas jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang

GRESIK, iNews.id - Gagal mendahuluii, dua unit truk terlibat kecelakaan di ruas jalur pantura di desa Abar Abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. 

Akibatnya, pengemudi Truck Tronton, Adam Maulana (24), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo dan pengemudi Colt Diesel, Adib Fanani (45), warga Sekikilan, Kecamatan Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan, Kalimantan utara dilarikan ke rumah sakit Fatma Medika Gresik.

Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono, mengatkan, kecelakaan terjadi saat Truck Tronton Nopol T 9498 DC yang dikemudikan Adam Maulana melaju dari arah utara,

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tronton berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan melaju kendaraan dam truk yang dikemudikan Adib Fanani.

"Karena terlalu melambung ke kanan hingga melintasi batas marka jalan, maka kecelakaan tidak terhindarkan," ujar Ipda Wiji Mulyono.

Ipda Wiji Mulyono, menambahkan, tidak ada korban jiwa, tetapi dua orang pengemudinya menderita luka parah dan harus menjalani perawatan medis.

"Polisi masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan," terangnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.