get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Putus Cinta, Remaja 18 Tahun Tewas Gantung Diri

Heboh. Warga Jakarta Tewas Gantung Giri, Tinggalkan Surat Wasiat yang Mengharukan

Jum'at, 09 September 2022 | 12:34 WIB
header img
Polisi Mengevakuasi korban gantung diri di tas pohon kawasan pergudangan di desa Kepatiihan, kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Kamis (9/9)

GRESIK, iNews.id - Seorang pria, Jainul Bahri Harahap (36),warga Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta ditemukan tewas gantung diri di area Pergudangan Gading Mutiara, Dusun Ngasinan, Desa Kepatihan Kecamatan Menganti, Kamis malam (8/9). 

Jenasah korban ditemukan secara tidak sengaja oleh pedagang pentol, Leo Handika. Kondisi Korban saat ditemukan mengenakan kemeja batik warna biru dan bercelana jeans.

"Korban menggantung di atas pohon mangga dengan kondisi leher terlilit tali," ujar Leo Handika saat melaporkan temuanya kepada petugas Satpam. 

Tidak jauh dari lokasi kejadian, ditemukan satu unit mobil Daihatsu Ayla warna putih NopolB 2438 FKG. Didalam mobil terdapat surat wasiat di atas kertas warna cokelat. 

Dalam surat wasiatnya, pria yang sehari harii bekerja menjadi tenaga marketing mengungkapkan permohonan maafnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Kepada Semua saudara dan kerabat, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Apapun sebelumnya masalah yang bersangkutan dengan saya, bisa menghubungi orang tua saya, Hp 08225870xxxx. Note : Saya harus pamit dari dunia ini, karean tidak kuat menanggung malu dengan saudara dan teman-teman, dan inilah jalan terakhirku" tulis surat wasiat disertai tanda tangan korban. 

Kapolsek Menganti AKP Inggit Prasetiyanto mengatakan, belum diketahui penyebab korban bunuh diri. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi keluarga korban dan manajemen tempatnya bekerja. 

"Kami masih mendalami kasusnya dengan meminta keterangan keluarga dan manajeme perusahaan tempaptnya bekerja," ujar  AKP Inggit Psasetyo.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut