Pulang Mengajar, Guru SD Muhammadiyah Gresik Tewas Kecelakaan di Jalur Pantura Gresik

Agus Ismanto
.
Jum'at, 16 September 2022 | 14:11 WIB
Guru SD Muhammadiyah 1 GKB Gresik, Kecelakaan terjadi di ruas Fatihul Ikhsan (38) tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalur Pantura di kawasan JIIPE desa Banuwangi, Manyar, Gresik

GRESIK, iNews.id - Seorang guru sekolah dasar, Fatihul Ihsan (38), warga Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik  tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalur Pantura, kawasan industri JIIPE desa Banyuwangi, Kecaatan Manyar, Kabupaten Gresik, Kamis (15/9/2022) petang kemarin. 

Akibat kecelakaan, pria yang sehari-hari mengajar di sekolah guru SD Muhammadiyah 1GKB Gresik mengalami luka serius hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Kanitlaka Satlantas Polres Gresik, IPDA Wiji Mulyono, mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban dalam perjalanan pulang usai mengajar dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol W 6647 DA.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan truk gandeng Nopol B 9317 GT yang melaju searah dari selatan ke utara. 

Namun, dari arah berlawanan melaju dua unit sepeda motor. Tanpa diduga, motor korban bersenggolan dengan motor di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat bersenggolan, Korban kehilangan keseimbangan. Motornya terjatuh dan korban terlempar  ke kiri hingga membentur roda bagian belakang truk. 
"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka serius yang dideritanya," jelasnya.

Petugas satlantas Polres Gresik, hingga kini masih melakukan penyelidkan dengan meminta keterangan saksi, termasuk pengemudi truk, Ari Andriyani (36) warga Pemalang, Jawa Tengah. 

Editor : Agus Ismanto
Bagikan Artikel Ini