get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Waspadai 3 Pemain Timnas Korea Selatan U-23, Seorang Pemain Skor Sementara

Suami Aniaya Isteri hingga Tewas, Gara Gara Bermain Medsos

Rabu, 21 September 2022 | 17:14 WIB
header img
Ilustrasi Suami bunuh isteri di Pemalang, Jawa Tengah (FOTO : Istimewa)

PEMALANG, iNews.id - Kesal melihat isterinya kerap bermain medsos, Syarofudin (23), nekad menganiaya isterinya Dwi Aprilianingsih (22) di rumah tinggalnya di desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang..

Akibat luka yang dideritanya, perempuan yang telah dikarunia dua orang anak dari hasil perkawinanya, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sebagian tubuhnya mengalami luka akibat sabetan benda tajam. 

Ketua RT setempat, Somani, mengatakan,  warga sempat mendengar  korban berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan ke rumah korban. "Warga terpaksa  mendobrak pintu, karena kondisinya terkunci," ujarnya, Rabu (21/9).

Di dalam rumah, warga mendapatkan korban dalam kondisi tidak berdaya. Tubuhnya bersimbah darah penuh luka. " Korban sudah meninggal dunia dan langsung dilarikan ke rumah sakit Mardhatillah Randudongkal Pemalang," paparnya. 

Kapolsek Randudongkal  AKP Triono Winarno mengatakan, usai menerima laporan masyarakat, pihaknya  langsung ke lokasi kejadian. Pelaku sudah diamankan di Sat Reskrim ke Polres Pemalang. "Korban meninggal dunia diduga  akibat mengalami penganiayaan yang dideritanya," terangnya.

Dikatakanya, tersangka mengaku kesal  karena sang istri sering bermain media sosial (medsos), game online. Menurut tersangka, berkali memperingatkan sang isteri agar tidak bermain medos, tetapu tidak dihiraukan.

. "Tersangka, hingga kini  masih menjalani pemeriksaan aparat kepolisian," ujar AKP Triono Winarno.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut