Logo Network
Network

Innalillahi ! Bapak Muda Asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Agus Ismanto
.
Jum'at, 04 November 2022 | 14:11 WIB
Innalillahi ! Bapak Muda Asal Lamongan Tewas Terlindas Truk
Seorang pengendara motor asal Lamongan, Faiz Farianto tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalur Pantura desa Abar Abir, kecamatan Bunga, Gresik

GRESIK, iNews.id -  Seorang pria, Fais Farianto (31) warga Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan, tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalur Pantura di Desa Abar-Abir, Kecamatan Bungah, Gresik, Kamis (3/11/2022). 

Akibat luka yang dideritanya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi lalu lintas yang datang ke lokasi kejadian, langsung melarikan korban ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk Visum Et Repertum.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol W 6327 GF melaju dari arah utara atau dari Lamongan menuju ke Gresik.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban terlibat kecelakaan dengan truk  Nopol L 8452 US yang Melaju dari arah berlawanan.  Akibat kecelakan,  korban menderita luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Karena posisi korban sangat berdekatan dengan truk, korban melewati marka jalan. Korban pun terbentur dengan truk di depannya, dan terjadilah kecelakaan," terangnya, Jumat (4/11/2022). 

Peristiwa kecelakaan yang menelan satu korban jiwa, hingga kini masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian lalu lintas Polres Gresik. Sedangkan, pengemudi truk  Andriansyah Siswanto Putra hingga kini masih dalam pemeriksaan.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.