get app
inews
Aa Read Next : Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif dari Limbah Industri

SIG Ajak warga Membuat Video Kreatif Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 03 Januari 2023 | 20:35 WIB
header img
Tema peringatan #1DekadeTransformasi mengangkat cerita dengan berbagai topik, di antaranya cerita tentang proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG dan dampak positif atas proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG


GRESIK, iNews.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk merayakan 1 dekade transformasi perusahaan pada tanggal 7 Januari 2023 dengan menggelar lomba video kreatif berhadiah ratusan juta.

Melalui #DiUmurkuHariIni Video Challenge, SIG mengajak masyarakat membagikan pengalaman seru, unik, atau fakta menarik bersama SIG, dan menceritakannya dalam bentuk video reels.

Tema peringatan #1DekadeTransformasi mengangkat cerita dengan berbagai topik, di antaranya cerita tentang proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG dan  dampak positif atas proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG yang ramah lingkungan.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengangkat tema kepedulian SIG kepada lingkungan dan masyarakat serta cerita inspiratif lain mengenai SIG yang menarik dikonsumsi masyarakat. 

Departemen Komunikasi Perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Ahmad Parno Saverillah menuturkan, ada banyak hadiah menarik yang akan didapatkan untuk 10 orang beruntung.

“Video challenge #DiUmurkuHariIni menyajikan doorprize dengan budget fantastis. 10 pemenang beruntung akan mendapatkan Motor Listrik NIU Gova 03, iPhone 13 Pro, Sony ZV1 Camera, DJI Action 2, Xiaomi Poco M4 Pro,” ujarnya, Selasa (3/1/2023).

SIG, lanjutnya, juga menyediakan hadiah lain, yakni Garmin Smartwatch Forerunner 55, Thule EnRoute 4 Backpack 26L, Fuji Film Instax SQ1, Sony SRS-XB12 Speaker dan Samsung Galaxy Buds Live. Dan 7 (tujuh) Xiaomi Mi Band 7.

Menurutnya, cara mengikuti lomba tersebut juga gampang. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut yakni Follow Instagram @sig.id. Bagikan pengalaman menarik tentang SIG dalam bentuk video reels berdurasi 1 menit.

Kemudian, tulis caption menarik dan gunakan hashtag #DiUmurkuHariIni #1DekadeTransformasi #SIGBeyondSolutions. Tag @sig.id dan mention 3 temanmu ikutan dan pastikan instagram tidak dikunci

“Segera ikuti video challenge SIG untuk mendapatkan berbagai tawaran hadiah menggiurkan. Ajak temanmu, menangkan hadiah dan jadi kebanggaan keluarga,” terangnya. 
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut