get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Truk Trailer VS Mobil Ekspedisi di Pantura Gresik, 2 Korban Luka Luka

Kecelakaan Beruntun di Pantura Manyar Gresik, 2 Motor Terlindas

Senin, 06 Maret 2023 | 23:47 WIB
header img
3 orang luka luka dan musibah Kecelakaan beruntun melibatkan 2 unit truk tronton dan 2 unit motor di jalan raya Pantura, Manyar, Gresik.

GRESIK, iNews.id  - Kecelakaan beruntun melibatkan 2 unit kendaraan tronton dan 2 unit sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Senin (6/3/2023). 

Tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan ini, tetapi 2 orang pengendara motor dan seorang pengemudi truk tronton menderita luka luka.

"Tiga orang korban luka luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono, Senin (6/3/2003). 

Dikatakanya, kecelakaan beruntun bermula, saat sepeda motor Honda scoopy Nopol W 4807 EJ yang dikendarai Sutiyono (38) warga desa Indro, Kecamatan Kebomas berboncengan dengan Yuli Mayasari (34) warga desa Suci, Kecamatan Manyar melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor terjatuh hingga membentur bagian depan kendaraan Dump truck tronton Nopol B 9754 KYY yang dikemudikan Sunan Jaka (30) warga desa Sukolilo, Kecamatan Sukodari, Kabupaten Lamongan. 

"Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi truk tronton tidak sempat menghindar, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan" terangnya.

Kecelakaan tidak berhenti disitu, karena tepat di belakang truk tronton melaju sepeda motor Yamaha Vega Nopol L 4003 BV yang dikendarai Santo dan truck tronton No Pol B 9754 KYY yang dikemudikan Amrozy. "Tiba tiba Truk tronton nyelonong membentur sepeda motor kemudian menghantam bagian belakang truk tronton di depannya," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, 2 unit sepeda motor rusak parah terlindas truk tronton. Kecelakaan beruntun ini juga menyebabkan satu unit truk tronton yang dikemudikan Amrozi ringsek, karena menghantam bagian belakang truk tronton di depannya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut