get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah Ramadhan, RS Wates Husada Gresik Santuni Ratusan Anak Yatim

Berbagi Kebahagiaan, Peradi SAI Gresik Raya Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Senin, 17 April 2023 | 22:56 WIB
header img
Ketua Panitia Santunan DPC Peradi SAI Gresik Raya, Michael Supriyadie membagikan santunan kepada anak yatim di Musala Luqman Al Hakim, Peganden, Manyar, Gresik.

GRESIK, iNews.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia ( Peradi ) SAI Gresik Raya (Gresik, Lamongan, Tuban, Babat, Bojonegoro) menggelar Baksos santunan anak yatim dan kaum dhuafa di Musala Luqman Al Hakim, Peganden, Manyar, Gresi, Senin (17/4/2023). 

Kegiatan sosial bertajuk 'Berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim piatu' merupakan agenda rutin tahunan dan menjadi bagian dari komitmen Peradi SAI Gresik Raya untuk terus menebar manfaat  dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak Yatim Piatu. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat yang terbaik bagi anak yatim piatu," ujar Ketua Panitia Santunan DPC Peradi SAI Gresik Raya, 

Michael Supriyadie, Senin (17/4/2023).

Dikatakanya, santunan kepada anak yatim piatu, di bulan Ramadan menjadi agenda rutin tahunan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. 
"Ini sebagai bentuk rasa sukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan kita tetap istiqomah, tingkat kepedulian kita ke sesama semakin kuat," paparnya. 

Salah satu anak yatim penerima Santunan, Nisa (10) menyampaikan rasa syukurnya karena mendapatkan santunan berupa uang untuk merayakan lebaran.

"Saya sangat berterima kasih. Uang ini akan digunakan untuk membeli baju lebaran," ujar Nisa, warga desa Pongangan, kecamatan Manyar, Gresik

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut