get app
inews
Aa Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Gresik United Terjunkan 22 Pemain di Latihan Perdana, Rencana Tambah Pemain Asing

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:50 WIB
header img
Sebanyak 22 orang pemain Gresik United melakukan latihan perdana

GRESIK,iNewsGresik.id - Gresik United turunkan sebanyak 22 orang pemainnya, termasuk Samsul Arif pada latihan perdana di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Sebanyak 22 orang pemain yang turun di latihan perdana terdiri para pemain musim lalu dan pemain baru dipimpin Asisten Pelatih, Agus Indra Kurniawan. 

Sejumlah pemain baru memperkuat skuad tim kebanggan warga Gresik di antaranya sang megabintang Samsul Arif Munip, Faisol Yunus, Dimas Sukarno, Ibnu Hajar, dan Malik Prayitno. 

Manajer Gresik United, Haris Bahasuan mengatakan latihan perdana ini, menjadi persiapan menyambut kompetisi Liga 2 yang akan digelar pada bulan September mendatang. "Masih ada beberapa pemain baru yang akan didatangkan. Kami masih menuntaskan  perjalanan kontraknya,"ujarnya.

Dikatakanya, para pemain yang direncanakan hadir yakni pemain lokal dan pemain asing. Pemain lokal, yang rencananya akan memperkuat GU yakni I Gede Sukadana dan Frank Rikhard Sokoy. Sedangkan, para pemain asing, manajemen telah menjalin kesepakatan secara verbal. 

"Manajemen akan mendatangkan pemain asing asal negeri Samurai. Saat ini, masih membutuhkan tanda tangan kontrak saja sebelum menginjakkan kaki di Gresik," ungkapnya.

Rencananya, lanjut Haris Bahasuuan, mendatangkan satu pemain asing dan dua pemain lokal eks Liga 1. "Insyaalah, Jumat atau Senin sudah komplit semua," tambahnya.

Disinggung mengenai figur Nahkoda baru Gresik United musim depan, ia masih belum mau menyampaikan secara gamblang."Untuk pelatih tinggal menunggu saja," pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut