get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Ibu Rumah Tangga Tewas Penuh Luka, Diduga Korban Perampokan

Mini Bus Dilempar Baut, Seorang Pemain Gresik United U-18 Luka Luka

Selasa, 11 Juli 2023 | 18:54 WIB
header img
Kaca bagian kiri depan Kendaraan Mini Bus rombongan GU U-18 Pecah

iNewsGresik.id- – Seorang pemain Gresik United U-18, Dika menderita luka luka, setelah Mini Bus yang ditumpangi dilempar baut oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya, Senin (10/07/2023). Pelemparan ini juga memecahkan kaca Mini Bus bagian kiri depan.

Pelatih GU U-18 Lutfi Ludianto mengatakan peristiwa pelemparan terjadi di area jalan Tol Boyolali, Jawa Tengah, saat dalam perjalanan menuju Sentul, Bogor. "Saat itu, Mini Bus sedang melaju dengan kecepatan sedang. Tiba tiba terjadi lemparan baut tepat mengenai kaca kiri depan," ujarnya.

Usai pelemparan, lanjutnya, Mini Bus berhenti di Rest Area jalan Tol Boyolali, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi pelemparan. Ini dilakukan untuk memastikan semua pemain dalam kondisi aman dan selamat.

“Seorang Pemain, Dika menderita luka ringan akibat serpihan kaca mobil. Lukanya tidak terlalu mengkhawatirkan. Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, tim kembali melanjutkan perjalanan," ungkapnya.

Lutfi Ludianto menambahkan meski luka tidak terlalu serius, tetapi pihaknya mengkhawatirkan berdampak menganggu kondisi psikis para pemain.

“Saya mengkhawatirkan, peristiwa ini berdampak menggangu kondisi psikis dan emosi pemain," bebernya.

Diinformasikan, rombongan pemain GU -18, pelatih dan official tim GU U-18 berangkat ke Sentul, Bogor menumpang 2 unit Mini Bus. Satu mobil pribadi ditumpangi pelatih beserta tim official dan satu kendaraan Elf  ditumpangi sebanyak 24 orang pemain.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut