get app
inews
Aa Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Gresik United Terus Berburu Pemain Baru, Merekrut Mantan Bek Persita Irvan Febrianto

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 16:13 WIB
header img
Manager Gresik United, Harris Bahasuan dan Mantan Bek Persita Irvan Febrianto usai penandatangan kontrak

iNewsGresik.id-Manajemen tim Gresik United masih terus memburu pemain baru agar bisa lolos ke liga 1.  Kali ini, mantan pemain belakang Persita Tangerang, Irvan Febrianto (27). Pemain yang akrab disapa Ambon, diharapkan bisa memperkuat lini tim kebanggan warga Gresik. 

Manager Gresik United, Harris Bahasuan mengatakan kehadiran Irvan Febrianto sangat pas untuk memperkuat lini belakang.  Sebab, pemain dengan tinggi badan 165 centimeter tampil 'Ngeyel' dan berani bertarung.

"Irvan akan mengenakan Jersey Nomor 6. Mudah-mudahan di klub barunya bisa membawa target lolos ke liga 1," ujarnya, Sabtu (19/08/2023).

Selain itu, lanjut Harris Bahasuan, Irvan juga bisa bermain di posisi kanan maupun kiri, sesuai dengan pakem sepak bola modern.

"Sebelum bergabung dengan Gresik United, Irvan malang melintang di sejumlah klub diantaranya Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Persita Tangerang," ungkapnya.

Dikatakanya, kehadiran Irvan Febrianto di lini belakang, terutama sektor bek sayap membuat persaingan di lini tersebut semakin ketat. "Ia akan bersaing dengan sejumlah pemain yang sarat pengalaman di antaranya Ghardika Arya, Rendy Jaya, Birrul Walidain, dan Frank Rikhard Sokoy," tandasnya.

Harris Bahasuan  menambahakan Irvan Febrianto akan diturunkan di partai uji coba melawan Persikab Kabupaten Bandung. Laga uji coba ini, sekaligus menjadi ajang mengukur kemampuan dia bermain."Tergantung pelatih. Saya berharap Irvan bisa langsung setelh dengan teman temanya di Gresik United," jelasnya. 

Sementara itu, Irvan Febrianto mengatakan, dirinya akan  memberikan kemampuan terbaiknya untuk Gresik United. Apalagi tim ini berambisi naik ke liga 1 di musim depan. "Saya siap bermain maksimal 100 persen jika pelatih memberi kesempatan bermain di partai uji coba melawan Persikab," pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut