get app
inews
Aa Read Next : Kios BBM Eceren Terbakar, 1 Orang Tewas Terpanggang

Hilang Sepekan, Seorang Lansia Ditemukan Tewas di Tol Driyorejo Gresik

Selasa, 29 Agustus 2023 | 23:01 WIB
header img
Jenasah Kakek Paidi dilarikan ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina untuk pemeriksaan medis

iNewsGresik.id- Misteri penemuan jenasah seorang Kakek di Tol KM 732+600, lajur B Surabaya – Mojokerto (Sumo) yang sempat menggegerkan warga akhirnya terungkap. Identitas korban diketahui bernama Paidi (72), warga Desa Tenaru, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Jenasah korban ditemukan seorang warga sekitar yang curiga karena menghirup aroma tidak sedap. Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Driyorejo dan dilanjutkan ke Mapolres Gresik.

Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, keluarga korban telah melaporkan kehilangan kakek Paidi, sejak Kamis, (24/8/2023). Tim medis yang memeriksa menduga korban meninggal dunia, sejak dua hari lalu. 

“Keluarga korban melaporkan, korban mengalami pikun dan pergi meninggalkan rumah sejak hari Kamis pagi,” ujarnya kepada wartawaan yang menemuinya di Kamar Mayat RSUD Ibnu Sina Gresik, Selasa (29/8/23).

Menurut dia, selama proses identifikasi awal, tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban juga diketahui keluar rumah seorang diri.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan, sementara dalam olah TKP ditemukan rekaman CCTV bahwa korban keluar sendiri, pukul 03.00 WIB,” bebernya.

Kendati demikian, polisi akan melakukan pendalaman lebih lanjut. Termasuk mencari apakah ada unsur kekerasan, di dalam penyebab kematian korban.

“Akan kami dalami, dengan turut mencari jejak korban disekitaran lokasi, serta penyebab dari kematiannya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tenaru Driyorejo Heri Prasetiyono menambahkan, bahwa korban ini sudah pikun dan dikabarkan hilang, sejak hari Kamis.

“Ini baru pertama kali kejadian, korban sehari hari tidak pernah keluar rumah. Korban hanya keluar rumah ketika hendak melakukan ibadah di Masjid,” ungkapnya.

“Korban memiliki 4 orang anak, dan memiliki 3 orang cucu,” tambahnya

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut