get app
inews
Aa Read Next : Peringatan May Day 2024, Polres Gresik bersama Buruh gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Dari Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiharto Jabat Kasatlantas Polres Gresik

Senin, 04 September 2023 | 16:40 WIB
header img
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom pimpin sertijab kasatlantas dari dari AKP Agung Fitransyah ke AKP Mulya Sugiharto.

iNewsGresik.id – Rotasi jabatan di lingkungan Polres Gresik kembali digelar. Hal ini ditandai dengan sertijab dan sumpah jabatan Kasatlantas dari  AKP Agung Fitransyah ke AKP Mulya Sugiharto

AKP Agung Fitransyah, selanjutnya dipindahtugaskan ke jabatan baru sebagai Kasi Kawaltah Subditpamtah Dittahti Polda Jatim. Sedangkan penggantinya, AKP Mulya Sugiharto, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blitar Kota.

Sertijab dan sumpah jabatan dipimpin Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Gresik, Senin (4/9/2023). Turut hadir Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menatakan rotasi ini sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1219/IX/KEP/2023 tanggal 24 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim. 

"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal wajar untuk pembinaan karir anggota. Pihaknya berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan menjalankan tugas dengan baik. Semoga bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik,” ujar lulusan Akademi Kepolisian 2002, Senin (4/9/2023) .

Sementara itu, AKP Agung Fitransyah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik. semua anggota Polres Gresik dan masyarakat Kabupaten Gresik yang telah bersinergi menjaga Kamseltibcarlantas. "Terimakasih kepada semuanya," ujarnya.

Sedangkan, AKP Mulya Sugiharto minta dukungan dan bimbingan semua pihak dalam menjalankan tugas baru sebagai kasat lantas polres Gresik. "Mohon doa restu dan dukungan, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Gresik," tandasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut