Logo Network
Network

Kecelakaan Frontal! Truk Trailer VS Colt Diesel di Pantura Gresik, Seorang Pengemudi Tewas

Agis
.
Sabtu, 14 Oktober 2023 | 22:09 WIB
Kecelakaan Frontal! Truk Trailer VS Colt Diesel di Pantura Gresik, Seorang Pengemudi Tewas
Polisi evakuasi truk yang terlibat kecelakaan

iNewsGresik.id - Kecelakaan frontal melibatkan truk trailer Nopol L 8024 UG melawan Colt Diesel Nopol  S 8951 JF terjadi di ruas jalur Pantura di desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Sabtu (14/10/2023).

Kecelakaan maut ini, menewaskan pengemudi truk trailer, Wahyudi, asal Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Korban menderita luka parah di bagian kepala dan tubuhnya, akibat terjepit di dalam kabin truk yang dikendarainya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengungkapkan, kecelakaan terjadi, saat truk trailer yang dikemudikan Wahyudi, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Gresik menuju Lamongan. 

Sesampainya di lokasi kejadian, truk trailer yang dikemudian Wahyudi, mendadak melambung ke kanan, melewati marka jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju Colt Diesel yang dikemudian Suaidi, wargaKecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.

"Karena jaraknya terlalu dekat, kecelakaan frontal tidak terhindarkan," ujarnya. 

Tita Puspita menambahkan akibat kecelakaan, pengemudi truk trailer, Wahyudi tewas di lokasi kejadian. Korban menderita luka arah, karena Tubuhnya terjepit kabin truk yang dia kemudikan. 
"Nyawa korban tidak terselamatkan dan langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik,"ungkapnya. 

Sedangkan, pengemudi colt diesel, Suaidi menderita luka berat dan menjalani perawatan medis di RSUD Ibnu Sina Gresik. "Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit," tegasnya.

Kecelakaan ini, menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalur Pantura Gresik. Sebagain ruas jalan tertutup kendaraan truk trailer. Bahkan, polisi harus mendatangkan alat berat untuk mengevakuasi kedua truk.

"Proses evakuasi berlangsung hampir 1 jam. Karena harus mendatangkan alat berat untuk mengevakuasi kedua truk," pungkasnya. 
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.