get app
inews
Aa Read Next : Dukung Gaya Hidup Sehat, Anggota DPR-RI Zainuddin Maliki Resmikan Fitnes Outdoor Di Gresik

Hadir di Gresik, Fitnessworks Tawarkan Fasilitas Gym Kelas Dunia Dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 19:42 WIB
header img
CEO Fitnessworks by Urban Athletes Indonesia, Verawaty Budiyanto menjajal fasilitas Gym

iNewsGresik.id - Pusat Kebugaran atau Gym dengan fasilitas terlengkap kelas dunia Fitnessworks, resmi hadir di kota Santri Gresik, Sabtu (21/10/2023). 

Grand Opening pusat kebugaran Gym Fitnessworks dilakukan CEO Fitnessworks by Urban Athletes Indonesia, Verawaty Budiyanto dan investornya yakni  Hadi Prajitno, Andriani, dan Christine Adni. Turut Hadir dalam peresmian ini, beragam komunitas pecinta olahraga Gresik dan masyarakat sekitar.

"Fitnessworks menghadirkan fasilitas gym terlengkap dengan harga terjangkau untuk semua orang, termasuk masyarakat yang baru ingin memulai rutinitas olahraga," ujar Verawaty Budiyanto, di sela kegiatan Grand Opening. 
 

Gym Fitnessworks berlokasi di Jalan Raya Raya Gresik - Babat, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik merupakan Gym Club ke 3 yang dikelola Urban Athletes Indonesia. Sebelumnya, Urban Athletes Indonesia telah sukses mengembangkan pusat kebugaran membuka di kota Surabaya dan Sidoarjo. 

"Saya memandang, warga Gresik butuh fasilitas Gym yang lengkap, nyaman dan harga terjangkau. Ini komitmen Fitnessworks by Urban Athletes Indonesia untuk menyediakan fasilitas kebugaran agar yang terjangkau seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Grand Opening ditandai dengan promo gratis bagi masyarakat yang tertarik menikmati fasilitas gym terlengkap kelas dunia. Fitnessworks juga menyediakan personal trainer untuk memberikan pemahaman mengenai manfaat, tujuan, dosis latihan. 

"Kehadiran Personal Trainer dibutuhkan untuk menghindari Resiko cedera, akibat kurangnya pengetahuan mengenai repetisi dan beban sesuai batas kemampuan," jelas Verawaty Budiyanto. 

Verawaty Budiyanto menambahkan fasilitas Gym yang bisa dinikmati di antaranya kelas Poundfit, Zumba, Lessmills Bodycombat dan Lessmils Bodypump, melakukan body check-up dan berkonsultasi dengan Fitness Consultant.

"Fitness Colsultan, akan memberikan pemahaman tentang kondisi tubuh dan jenis program yang cocok, sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal," tegasnya. 

Selain fasilitas kelas wahid, lanjutnya, Fitnessworks memiliki keunggulan dalam sistem membership yang ditawarkan, yang disebut Gym Pintar. Setiap member dapat memilih tipe membership sesuai dengan kebutuhan, kemampuan komitmen, dan ketersediaan waktu masing-masing. 

Verawaty Budiyanto mencontohkan member yang sibuk beraktivitas dan hanya bisa berlatih selama 3 jam sepekan, dapat mengambil paket membership yang sesuai dengan plan latihan, tanpa perlu khawatir membuang biaya untuk membership 1 bulan.

"Dengan memilih program membership selama 12 bulan, maka member akan mendapatkan bonus dua bulan dan berlatih dengan Personal Trainer secara Gratis," tandasnya.

lebih jauh, Verawaty Budiyanto mengungkapkan Fitnessworks selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kebugaran kepada seluruh masyarakat dengan harga terjangkau. Hal ini, sesuai dengan tagline Fitnessworks yakni Fitness For Everyone. 

"Oleh karena itu, Fitnessworks mengundang seluruh masyarakat Gresik dan sekitarnya untuk mendatangi Fitnessworks Gresik dan menikmati fasilitas serta mendapatkan penawaran harga membership spesial diskon," pungkas  Verawaty Budiyanto.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut