get app
inews
Aa Read Next : Peringatan May Day 2024, Polres Gresik bersama Buruh gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Jelang Pemilu, Polres Gresik Gencarkan Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu

Senin, 23 Oktober 2023 | 22:01 WIB
header img
Polisi gencarkan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu

iNewsGresik.id- Jelang Pemilu 2024, Satuan Sabhara Polres Gresik, mengintensifkan patroli keliling kota, di antaranya melakukan pengawasan dan penjagaan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Gresik. 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan Patroli ini, sebagai upaya Kepolisian untuk menjaga kondusifitas dan mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

"Operasi Mantab Brata Semeru 2023 ini merupakan bagian dari upaya Polres Gresik untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang masa kampanye dan pelaksanaan Pemilu 2024," ujarnya, Senin (23/10/2023).

AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan pihaknya juga intensifkan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat tentang Pemilu dan Pilkada. 

"Kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya. 

Selama berdinas, lanjutnya Anggota Polres Gresik diharapkan selalu bersikap ramah, sopan dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat tentang Pemilu dan Pilkada.

"Dengan informasi yang utuh, masyarakat akan merasa aman dan nyaman," tegasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut