Logo Network
Network

Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer, Usai Bersenggolan dengan Motor Lain

Agis
.
Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:56 WIB
Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer, Usai Bersenggolan dengan Motor Lain
Unit Laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di lokasi kejadian

iNewsGresik.id- Seorang pengendara motor, Kurniawan Aris Setiawan (25), Warga Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik tewas terlindas truk Trailer. Peristiwa tragis ini, terjadi di ruas jalan raya Desa Banci, Kecamatan Balungpangang, Kabupaten Gresik, Selasa (31/10/2023). 

"Peristiwa kecelakaan ini, terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Korban pengendara  motor Kurniawan Aris Setiawan tewas di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Tita Puspita Agustina, Selasa (31/10/2023).

Kecelakaan ini, lanjut Tita, berawal saat motor korban Kurniawan Aris Setiawan berboncengan dengan Febri Valentino (22) mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol L 5841 DY dari arah Timur ke Barat. 
Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan pemotor yang lain. Akibatnya, korban jatuh dan terpelanting. Korban jatuh ke kanan dan temannya Febri Valentiono jatuh ke arah kiri jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju Truk Trailer Nopol  L8093-UE yang dikemudian BUKIN (53), warga Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. 

"Karena jaraknya terlalu dekat, pengemudi truk trailer tidak bisa menghindar, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," terang Tita. 

Tita menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. "Kami telah meminta keterangan sejumlah saksi dan menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian," pungkas Tita.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.