get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut 2 Motor, Pengendara Asal Cerme Gresik Tewas

Jum'at, 17 November 2023 | 09:19 WIB
header img
FOTO ILustrasi (Istimewa)

iNewsGresik.id - Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara motor terjadi di tikungan jalan desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis (16/11/2023). Korban tewas dalam musibah kecelakaan yakni seorang pengendara motor, M Rendi Kurniawan, warga Cerme, Kabupaten Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan kecelakaan maut ini melibatkan dua unit sepeda motor yakni Honda Vario Nopol W 6478 CI yang dikendarai Kendarai korban M Rendi Kurniawan dengan motor Honda Varia Nopol W 2974 AZ yang dikendarai Nurman Alifudin (25) warga Kecamatan Duduksampeyan Gresik.

"Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 16.30 WIB, Kamis (16/11/2023)," ujar  Iptu Tita Puspita Agustina, Jumat (17/11/2023).

Kronologis kecelakaan, lanjutnya, bermula saat korban M Rendi Kurniawan mengendarai motor dengan kecepatan sedang dari arah desa Kedanyang menuju desa Kembangan. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan jalan, korban mendadak tidak menguasai laju kendaran. 

"Akibatnya, kecelakaan tidak terhindarkan. Motor korban bertabarakan dengan pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan," terang Puspita.

Puspita menambahkan, musibah kecelakaan ini menewaskan M Rendi Kurniawan. Akibat luka yang dideritanya, ia tewas di lokasi kejadian. “Korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah,” pungkas Puspita. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut