get app
inews
Aa Read Next : Gresik United Butuh Satu Kemenangan Untuk Lolos Semifinal Liga 2

Usai Kalah Dari Deltras FC, Pelatih Gresik United Rudy Eka Mengundurkan Diri

Selasa, 21 November 2023 | 09:23 WIB
header img
Pelatih kepala Gresik United, Rudy Eka Priyambada resmi mengundurkan diri (FOTO : instagram @Gresikunited)

iNewsGresik.id - Kekalahan 1-2 atas Deltras FC menjadi pukulan berat bagi pelatih kepala Gresik United, Rudy Eka Priyambada.  Ia langsung menyatakan permintaan maaf dan mundur dari jabatan sebagai kepala pelatih Gresik United .

“Saya, secara pribadi, ingin menyampaikan permintaan maaf kepada suporter Gresik United atas hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan melawan Deltras FC,” terangnya, Senin (20/11/2023).

Kekalahan ini, lanjutnya, tidak sekadar kehilangan tiga poin, tetapi juga sebuah tanggung jawab seorang pelatih. Pengunduran dirinya dari jabatan pelatih kepala, menjadi keputusan yang sulit, tetapi mungkin langkah terbaik untuk kebaikan tim.

“Saya siap dievaluasi, dan saya rasa saat ini adalah saat yang tepat untuk memberi kesempatan kepada orang lain untuk membawa Gresik United ke level yang lebih baik,” tambahnya.

Meski mengekspresikan penyesalan atas kegagalan timnya, Rudy Eka Priyambada juga memberikan pesan terakhir kepada para pemain muda Gresik United.

“Teruslah berkarya, berlatih dengan baik, dan jaga attitude baik di lapangan maupun di luar sana. Sepak bola membutuhkan kerja keras dan dedikasi,” tandasnya.

Dengan harapan agar Gresik United terus meraih kesuksesan, Rudy Eka Priyambada menutup pengumuman pengunduran dirinya dengan mengucapkan permintaan maaf sekali lagi kepada suporter setia tim.

“Saya mohon maaf jika ada kekecewaan selama saya menangani Gresik United. Semoga tim ini tetap bersinar dan sukses di masa yang akan datang,” pungkas Rudy Eka Priyambada
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut