Logo Network
Network

Pulang Kuliah, Mahasiswa asal Gresik Tewas Kecelakaan

Agis
.
Rabu, 29 November 2023 | 20:44 WIB
Pulang Kuliah, Mahasiswa asal Gresik Tewas Kecelakaan
Polisi melakukan olah TKP di Ruas jalan raya desa Jambu, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

iNewsGresik.id- Seorang mahasiswa, Septian Rangga Himawan (18) tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan raya desa Jambu, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Akibat luka yang dideritanya, korban tewas di lokasi kejadian, Selasa (28/11/2023).  

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, peristiwa kecelakaan melibatkan 2 unit sepeda motor yakni Honda Vario Nopol W 2915 DB yang dikendarai korban dengan sepeda motor Honda Vario Nopol W 6971 HS yang dikendarai Eko Bagus Prasetyo (28). 

"Keduanya warga kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik," ujar Iptu Tita, Rabu (29/11/2023).

Kecelakaan, lanjutnya bermula saat korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, Eko Bagus Prasetyo mengurangi kecepatan, karena menghindari mobil di depannya yang kurangi kecepatan secara tiba-tiba.

"Karena jaraknya terlalu dekat, korban tidak bisa menghindar. Motornya menabrak motor yang ada di depannya, hingga korban terpelanting dari atas motornya," beber Iptu Tita.

Iptu Tita menambahkan akibat luka yang dideritanya korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, Eko Bagus menderita luka -luka dan lalngsung dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik Untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sedangkan, korban Septian dirujuk ke RSUD Ibnu Sina untuk mendapatkan Visum Et Repertum," bebernya.

Masih kata Iptu Tita, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi, terkait peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa. "Kami sedang melakukan pemeriksan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," pungkas Iptu Tita.

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.