get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Pembubaran Gelaran Doa Bersama Ummat Kristiani di Gresik Berakhir Damai

Jelang Pemilu, Polsek Cerme Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Sabtu, 02 Desember 2023 | 13:04 WIB
header img
Iptu Andik Asworo bersama Muspika Cerme memberikan bantuan untuk Yatim Piatu

iNewsGresik.id - Kepolisian Sekter (Polsek) Cerme, Gresik kembali menggelar doa bersama dan santunan anak yatim di Mushola At'taqwa Mapolsek Cerme, Jumat (1/12/2023). 

Kegiatan keagamaan bertajuk 'Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Keluarga Besar Polri menjelang Pemilu 2024' menghadirkan penceramah KH. Alvin Roziqi, Pengasuh Ponpes dan pondok yatim piatu  Roudlotul Hikmah.

Selain diikuti jajaran Muspika Cerme, doa bersama jelang Pemilu 2024 juga dihadiri Muspika Cerme, tokoh masyarakat, Bhayangkari dan puluhan anak yatim piatu.

Kapolsek Cerme, Iptu Andi Asworo mengatakan doa bersama dan santunan anak yatim ini, merupakan penjabaran Comnender Wish Kapolda Jatim yakni meningkatkan iman dan ketakwaan sebagai modal menjalankan tugas secara baik dan benar.

"Kita berdoa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pemilu 2024 berjalan aman, tertib, damai dan sejuk untuk Indonesia maju," ujarnya, Sabtu (2/12/2023).

Selain itu, lanjut Iptu Andik, pihaknya juga mendoakan kepada seluruh personil polri dan   keluarga kususnya polsek cerme  selalu diberi kesehatan, kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas. 

"Semoga Allah memberkahi kita semua dengan kesuksesan, kesehatan, kebahagiaan, kesabaran, dan kekuatan." harap Iptu Andik.

Kegiatan keagamaan ini, ditutup dengan pemberian santunan kepada 25 anak yatim piatu di wilayah kecamatan Cerme. 

"Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga sekitar, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaa," pungkas Iptu Andik.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut