get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Motor Selip di Tikungan, Pengendara Motor Asal Cerme Gresik Tewas Kecelakaan

Senin, 18 Desember 2023 | 23:59 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di ruas jalan raya desa Boboh, Menganti

iNewsGresik.id - Seorang pengendara motor, Suharminto (50) warga Kecamatan Cerme, Gresik tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan raya desa Boboh, Kecamatan Menganti, Kabupate Gresik, Senin (18/12/20023).

Akibat luka yang didertanya, korban tewas di lokasi kejadian. Polisi yang datang langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan kecelakaan tunggal terjadi, saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol L 6211 MF melaju dari arah barat ke timur. 

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya mendadak oleng ke kiri, sehingga korban terjatuh di tikungan jalan raya di desa Boboh, Menganti, Gresik. 

“Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak bisa mengendalikan laju motornya, sehingga terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian" jelasnya. 

Iptu Tita Puspita Agustina mengimbau masyarakat pengguna jalan agar senantiasa waspada dan disiplin berlalu lintas. Karena lengah sedikit, nyawa taruhanya. 

"Mari kisa budayakan disiplin berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan. Ingat Keluarga menunggud di rumah," imbau Iptu Tita.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut