get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Nggandol Pulang Pengajian, Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk

Senin, 08 Januari 2024 | 14:11 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian

iNewsGresik.id - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas terlindas truk di ruas jalur Pantura desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupatan Gresik. 

Akibat kecelakaan, korban yang diduga pulang dari Sholawatan tewas di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke TKP kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Ibnu SIna Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gresik, Iptu Puspita Agustia mengatakan kecelakaan terjadi, saat korban menggandol kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Tanpa diketahui penyebabnya, korban tiba tiba terjatuh dari atas bak truk.

Pada saat yang bersamaan, di belakang truk melaju kendaraan truk trailer yang juga tidak diketahui identitasnya. "Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. Korban langsung terlindas truk trailer," ujar Tita, Senin (8/1/2024).

Usai kecelakaan, lanjutnya, kedua pengemudi truk langsung kabur. Polisi hingga kini, masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Usai terlibat kecelakaan, kedua pengemudi truk langsung kabur," jelasnya.

Masih kata Iptu Tita, remaja yang menjadi korban kecelakaan diduga sedang dalam perjalanan pulang, usai mengikuti Sholawatan di Lamongan. Hal ini, terlihat dari busana yang dikenalakan. 

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pemuda," pungkas Tita
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut