get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Perjalanan Mengurus SIM, Ibu Guru Tewas Terlindas Truk

Senin, 08 Januari 2024 | 14:39 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP

iNewsGresik.id - Nasib nahas menimpa, Sakinatul Mutif (44), warga Kecamatan Ujungpangkah, kabupaten Gresik Gresik. Perempuan yang berprofesi sebagai tenaga pendidik ini, tewas dalam musibah kecelakaan di ruas Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik, Senin (8/1/2024).

Akibat luka yang dideritanya, korban tewas di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasinya ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengungkapkan, peristiwa kecelakaan terjadi, saat korban berboncengan dengan anaknya, Adya Pramesti Regita Cahyani (18) mengendarai Honda Scoopy nopol W 5205 ET dari barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban mencoba mendahului dari sisi kanan kendaraan truk Tronton Isuzu nopol W 9286 UM yang dikemudian Davis Floriza (44), warga Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. 

Kendaraan sepeda motor itu, berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Saat mendahului truk, pengendara sepeda motor bersenggolan dengan body samping truk tronton, sehingga korban terjatuh dan terlindas truk. 

"Pengemudi truk, tidak sempat menghindar, sehingga korban tewas terlindas truk," terangnya. 

Hingga kini, lanjutnya, polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi. 

"Kami mengimbau masyarakat pengguna jalan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan tertib berlalu lintas agar terhindar dari musibah kecelakaan," pungkas Tita.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut