get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Tabrak Mobil Parkir, Seorang Pengendara Motor Tewas

Selasa, 16 Januari 2024 | 11:31 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian

iNewsGresik.id - Nasib nahas menimpa Rusman (46), seorang pengendara motor yang tewas dalam musibah kecelakaan di ruas Jalan Veteran, Kelurahan Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Pengendara motor Yamaha Mio nopol W 4704 JG asal Kecamatan Kebomas, Gresik menabrak mobil Toyota Etios nopol W 1907 A yang dikemudian Suparto (62), warga Kelurahan Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik.

"Akibat luka yang diderinya, korban tewas di lokasi kejadian," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina, Selasa (16/1/2024).

Iptu Tita Puspita menambahkan polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. "Korban dilarikan ke RS Semen Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum," ungkapnya.

Peristiwa kecelakaan ini, lanjutnya berawal saat korban sedang dalam perjalanan dari arah selatan ke utara untuk membeli BBM di SPBU. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak menguasai setir hingga oleng ke kiri.

“Sepeda motor korban menabrak mobil Toyota yang terparkir di bahu jalan sisi kiri (barat). Korban pun terjatuh dan terjadilah kecelakaan,” bebernya. 

Selanjutnya, korban yang menabrak bagian belakang mobil yang teparkir di bahu jalan, itu langsung dievakuasi ke RS Semen Gresik.

“Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rs,” jelas Tita.

“Kedua kendaraan langsung diamankan di Satpas Satlantas Polres Gresik untuk dilakukan tindak lanjut,” tambahnya memungkasi.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut