get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Gagal Mendahului, Gadis Pengendara Motor Patah Tulang Terlindas Truk

Rabu, 31 Januari 2024 | 17:07 WIB
header img
Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di jalan raya Boboh, Kecamatan Menganti, Gresiik

iNewsGresik.id - Seorang gadis pengendara motor, Yuni Lestari (27), warga desa Balungpanggang, Kecamatan Balungpanggang, Kabupaten Gresik mengalami luka-luka dan patah tulang di bagian kaki kirinya akibat terlindas truk trailer di ruas jalan raya Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan perawatan medis. 

Kanit Gakum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita menyebutkan kecelakaan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol L 4468 Z dari timur menuju ke barat. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mencoba mendahului truk trailer Nopol G 8551 OF yang dikemudikan Nuryanto Putu Pradana (29), warga Desa Mangkukusuman, Kecamatan Tegal timur, Kabupatan Tegal. 

Saat mendahului, motor korban bersenggolan dengan motor lain yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, korban terjatuh dan terpelanting ke roda belakang truk trailer.

"Korban mengalami luka-luka dan patahj tulang akibat terlindas roda belakang truk trailer," ujarnya Iptu Tita, Rabu (31/1/2024).

Usai kecelakaan, lanjutnya, pengendara motor yang terlibat senggolan dengan motor korban langsung kabur melarikan diri. "Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut