get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan, PTFI Berbagi Bersama Penyandang Disabilitas, Anak Yatim dan Dhuafa

Asyik Ngopi di Warkop, Motor Raib Digondol Maling

Minggu, 25 Februari 2024 | 21:28 WIB
header img
Tersangka MDK, usai diamankan petugas kepolisian Polsek Manyar

iNewsGresik.id - Seorang pemuda berinisia MDK (23), asal Desa Pejangganan, Kecamatan Manyar diringkus petugas kepolisian Polsek Manyar karena diduga mencuri sepeda motor yang sedang parkir di depan Warkop.

Kasus Ranmor ini terungkap, setelah polisi mendapatkan rekaman CCTV di sekilat lokasi kejadian. Namun, sebanyak 3 orang teman tersangka berhasil kabur dan hingga kini masih menjadi buronan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Manyar Ipda Saiful Rokhim mengatakan peristiwa pencurian kendaraan bermotor terjadi di halaman Warkop tidak jauh dari rumah tersangka MDK di Desa Pejangganan, Kecamatan Manyar, Gresik.

Aksi pencurian berawal dari, korban Sumarno memarkirkan motornya Honda Supra Nopol B 3428 FNZ di depan warkop sekira pukul 20.00 WIB, Sabtu (24/2/2024). 

Namun, keesokan harinya, saat korban berangkat shalat Subuh, mendapatkan sepeda motornya tidak ada di tempat. Korban langsung panik dan mencari ke seluruh pelosok desa tetapi tidak membuahkan hasil. 

"Korban akhirnya melaporkan ke Mapolsek Manyar, setelah upaya pencarianya tidak membuahkan hasil," ujar Ipda Saiful.

Ipda Saiful menambahkan bermodal rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi,  polisi akhirnya melakukan penyelidikan. dan berhasil meringkus 1 orang tersangka.

"Satu pelaku sudah kami amankan di Mapolsek, tetapi 3 orang teman tersangka yang berinisial  SK, KBL dan SL melarikan diri dan masih menjadi buronan polisi," tegasnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut