get app
inews
Aa Read Next : Remaja Tewas di Kebun Jagung Gresik, Dampak Racun di Tubuh Korban

Geger!Penemuan Mayat Wanita di Kebun Jagung, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Minggu, 10 Maret 2024 | 11:00 WIB
header img
Polisi membawa jenasah perempuan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum

iNewsGresik.id - Penemuan jasad seorang perempuan di kebun jagung membuat geger warga Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik. 

Mayat tana identitas ini, saat ditemukan mengenakan kaos warna hitam dalam kondisi setengah telanjang.

Lokasi penemuan mayat berada di areal pertanian yang sepi, terutama pada malam hari. Karena berjarak sekitar 1 kilometer dari kawasan pemukiman penduduk.

Mayat perempuan tanpa identitas ini, ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petani, Sakur (50) yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Kami masih belum bisa memastikan penyebab kematianya. Saat ini masih menunggu hasil Tim Labfor,” ucapnya, Sabtu (8/3/2024).

Dari hasil olah TKP, lanjutnya mayat perempuan tersebut diperkirakan telah meninggal dunia sejak sepekan terakhir. Polisi menemukan sepasang sandal japit dan tas kresek warna merah di lokasi kejadian.

"Sabar kami masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi untukk mengungkap penyebab kematianya," pungkas Aldhino.
 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut