get app
inews
Aa Read Next : Pasar Bandeng Kawak, Tradisi Warga Gresik Sambut Idhul Fitri

Puluhan Pembalap Liar Terjaring Patroli Sahur On The Road Polres Gresik

Minggu, 17 Maret 2024 | 11:25 WIB
header img
Polisi membawa puluhan motor balap liar dengan kendaraan truk menuju ke Mapolres Gresik

iNewsGresik.id - Puluhan remaja yang akan melakukan aksi 'Balap Liar' di sepanjang jalan Kartini, Kecamatan Kebomas terjaring petugas patroli Sahur On The Road Polres Gresik, Minggu dinihari (17/3/2024). 

Patroli Sahur On The Road Polres Gresik yang dipimpin Kasat Samapta Polres Gresik Iptu Heri Nugroho juga menyita puluhan kendaraan bermotor untuk balap liar ke Mapolres Gresik. 

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom  mengatakan pelaku balap liar mendapatkan sanksi pembinaan. Sedangkan, motornya  diberikan sanksi Tilang.

"Kami mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," ujarnya. 

Patroli sahur on the road, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar memanfaatkan bulan Ramadhan dengan kegiatan yang dapat meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan.

"Kami akan terus menggelar patroli sahur selama bulan suci Ramadhan. Hal ini, sebagai upaya mengajak masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan," ungkapnya.

AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan Polres Gresik juga menggelar Tadarus di jalan. Kegiatan ini diikuti personel Polres Gresik dan masyarakat sekitar.

"Kami berharap kegiatan Tadarus di jalan akan semakin meningkatkan syiar Islam dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat," pungkas AKBP Adhitya Panji Anom .

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut