get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Gowa Hadir di Gresik Dekatkan Layanan Berorientasi pada Konsumen

JakCloth Ramadhan 2024 Hadir di Gresik Bisa Beli Sepatu Cuma Rp29 Ribu, Catat Tanggal dan Lokasi  

Sabtu, 23 Maret 2024 | 13:42 WIB
header img
Warga Kota Gresik dan sekitarnya bisa menikmati belanja murah namun berkualitas di event JakCloth Ramadhan 2024. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsGresik.id - Warga Kota Gresik dan sekitarnya bisa menikmati belanja murah namun berkualitas di event JakCloth Ramadhan 2024.

JakCloth Ramadan 2024 hadir di Gresik pada 23 Maret hingga 31 Maret di Gresik di Icon Mall Gresik. JakCloth Ramadan selama ini selalu menjadi destinasi belanja favorit saat Ramadhan tiba.

Selain Greseik, JakCloth Ramadhan juga hadir di 13 kota besar iainnya di seluruh Indonesia. Pada 23 Maret hingga 31 Maret JakCloth Ramadhan hadi juga di Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya. 

Kemudian pada  23 Maret hingga 7 April, acara akan berlangsung di Kota-kota lainnya seperti di  Tasikmalaya di Tasik Transmart; Depok di Depok Town Square; Lampung di Lapangan Saburai; Cirebon di Grage City Mall 

Rangkaian JakCloth Ramadan akan di tutup event pada  29 Maret – 7 April di Bekasi di Kota Harapan Indah; Jakarta di JCC Senayan; Malang di Malang Town Square; Tangerang di Lapangan Ahmad Yani; Solo di Parkir Sentral Niaga; dan, Pekanbaru di MTC Mall Panam. 

Manager Operasional JakCloth, Perdana Kusuma menjelaskan untuk menambah keseruan Ramadan 2024 kali ini,  JakCloth memberikan gratis voucher belanja senilai 25K.

Cukup dengan mendownload dan mendaftar di Bank Saqu. Keuntungan lainnya, dengan mendownload bang Saqu dan  menabung hanya 100K, pengunjung langsung berkesempatan mendapatkan Tebus Murah di Brand Wakai  mulai dari 50K saja! 

Selain itu, ada penawaran menarik lainnya, seperti Tebus Murah TLSN (The Little Thing She Need) hanya dengan 29K untuk semua jenis sepatu. Luar biasa kan !

“Kami hadir di 14 Kota di seluruh Indonesia, brand-brand yang hadir kali ini tambah seru, selain Tara Budiman dengan Shining Brightnya, ada juga Lesti Kejora dengan Mrb Clothing Line, dan Fuji dengan Vanesha Wear, dan yang gak ketinggalan ERIGO dan brand2 besar lainnya seperti Crooz, Roughneck, LEAF, WAKAI, Goodbye Ex , Cottons Good, dan masih banyak lagi,” ujar Perdana Kusuma 

“Yang paling penting kalau ke JakCLoth janagn lupa download bank Saqu untuk dapetin berbagai keuntungan, Cuma di JakCloth bisa beli sepatu seharga 29 ribu,” sebut dia. 

Selain itu dapatkan promo khusus dengan menggunakan kode promo YMYBKO untuk pengguna baru Bank Saqu. Juga, Anda bisa menikmati minuman dan takjilan sepuasnya dengan hanya melakukan scan QR, 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut