get app
inews
Aa Read Next : Bea Cukai Gresik Sita Ratusan Ribu Batang Rokok Tanpa Cukai

Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Selasa, 02 April 2024 | 13:27 WIB
header img
Evakuasi koeban ke RSUD Ibnu Sina Gresik

iNewsGresik. id-Seorang pengendara motor, Solikin (48) tahun, wargal Desa Wonorejo, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan tewas terlindas truk di ruas jalur Pantura Manyar, Gresik, (2/4/2024) 

Akibat luka yang dideritanya, pria yang sehari hari bekerja menjadi buruh pabrik, tewas di lokasi kejadian. Polisi yang datang kemudian melakukan olah TKP dan membawa jenasah korban ke RS Ibnu Sina Gresik.

Informasi yang dihimpun menyebutkan korban mengendarai  aepeda motor Honda Vario W 3374 DJ. melaju dari Lamongan menuju Gresik, sekitar pukul 06.45 WIB. 

Sesampainya di lokasi kejadian  korban berniat mendahului dari sebelah kiri, truk tronton Nopol Z 9413 YA mengangkut batubara yang melaju searah dengannya. 

Namun, motor korban mendadak tergelincir dan korban  terjatuh tepat di roda belakang truk yang dikemudikan Didi, 48 tahun, warga Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.


"Saat mendahului, pengendara sepeda motor, tidak bisa menguasai stir dengan wajar. Sehingga motor oleng ke kanan dan korban terjatuh," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina.

Nahas, posisi korban terjatuh membentur ban belakang samping kiri truk tronton. Korban pun meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian kepala. 

“Jenazah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina,” pungkas Tita. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut