get app
inews
Aa Read Next : Miris! Asyik Bermain, Paha Bocah Tertancap Besi Pondasi rumah, Begini Kronologinya

Terlalu! Maling Mencuri Motor Petugas Damkar yang Sedang Padamkan Kebakaran

Selasa, 21 Mei 2024 | 23:23 WIB
header img
TKP pencurian motor di Kantor Pos Damkar Driyorejo Gresik

iNewsGresik.id - Terlalu. Begitulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan ulah kawasanan pencuri yang satu ini.  Betapa tidak! Pelaku nekad mencuri sepeda motor Yamaha N-Max W 4267 BI milik Nur Fazriyan Syach (22) petugas Damkar Gresik yang sedang berjibaku padamkan kebakaran di gudang kayu. 

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di tempat parkir Pos Damkarla di desa Driyorejo, kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Selasa (21/5/2024)."Saat itu, Saya bersama rekan rekan, sedang bertugas memadamkan kebakaran. Namun, saat kembali dari tugas sekitar pukul 16.00 WIB, ternyata sepeda motor sudah amblas digondol maling," ujarnya dengan terbata-bata.

Pria lajang asal Desa Belahanrejo Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, tidak menyangka motornya digondol maling. Pasalnya, motor kesayanganya tersebut telah dilengkapi kunci pengaman ganda. "Ini satu-satunya motor yang saya punya. Saya jadi bingung. Trus kalau berangkat kerja mau naik apa," ujarnya dengan penuh tanya. 

Nur Fazriyan Syach yang berstatus pekerja honorer ini menambahkan peristiwa tersebut terjadi, saat kondisi kantor sedang lengang. Karena semua petugas sedang bertugas padamkan kebakaran.

“Ya, mau bagaimana lagi. Saya hanya bisa pasrah. Saya hanya bisa berdoa semoga motor segera ditemukan," terangnya saat melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolsek Driyorejo.

Sementara itu, Kapolsek Driyorejo AKP Musihram mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasuanya. "Kami sudah meminta keterangan saksi, termasuk mencari rekaman CCTV d sekitar lokasi kejadian," ujarnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut