get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Kronologi Remaja Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk, Sopir Truk Kabur

Kamis, 30 Mei 2024 | 22:03 WIB
header img
Polisi evakuasi motor korban, usaii terlibat kecelakaan

iNewsGresik.id- Seorang remaja, Achmad Abda’u Cholil (22), tewas dakam musibah kecelakaan di Jalan Raya Semambung, Desa/Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Kamis (30/5/2024). 

Akibat luka yang dideritanya, remaja asal Desa Mondoluku, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik tewas di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Sidoarjo untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol W 3792 UZ, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (30/5/2024).

"Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban bersenggelan dengan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya," ujarnya. 

Akibat senggolan, lanjutnya, motor korban oleng hingga menabrak truk Nopol S 8793 NJ yang sedang parkir di pinggir jalan. Korban terpelanting dan jatuh ke sisi kanan jalan, hingga terlindas truk yang menyenggolnya.

"Usai melindas korban, pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya langsung kabur," terang AKP Musihram.

Lebih jauh AKP Musihram menambahkan polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, di antaranya  Mochamad Afandi (25), pengemudi truk yang parkir di pinggir jalan. 

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa kecelakaan tabrak lari yang menelan 1 korban jiwa," pungkasnya.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut