get app
inews
Aa Read Next : Berangkat Kerja, Buruh Pabrik asal Lamongan Tewas Terlindas Truk

Gagal Mendahului, Truk Tangki Pengangkut Air Tabrak Pengendara motor, 2 Orang Tewas di TKP

Senin, 08 Juli 2024 | 15:31 WIB
header img
Polisi evakuasi korban kecelakaan dii jalan raya desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik

iNewsGresik.id - Sebanyak 2 orang pengendara motor tewas dalam musibah kecelakaan di ruas jalan raya desa Banjarsari, Kecamatan Cerme< kabupaten Gresik, Senin pagi sekitar 04.30 WIB (8/7/2024).

Korban meninggal dunia dalam musibah kecelakaan yang melibatkan 2 unit sepeda motor dan 1 unit truk tanki yakni Ahmad Rifai (32) Warga Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk dan  Sukijan (31), warga Desa Kenep, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. 

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan terjadi saat korban Ahmad Rifai, mengendadrai sepeda motor Honda Mega Pro Nopol L 2048 ER dan Sukijen mengendarai Sepeda Suzuki Shogun Nopol S 2470 WT melaju beriringan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju truk tangki pengangkut air Nopol AB 8767 BU berusaha mendahului kendaraan di depannya. Saat mendahului, kendaraan truk melambung, hingga menabrak 2 unit motor yang dikendarai korban.

Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo mengatakan pengemudi truk diduga tidak bisa menguasai laju kendaraanya, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Kecelakaan tersebut, menyebabkan 2 pengendara tewas di lokasi kejadian. "Akibat luka yang dideritanya, kedua korban tewas di lokasi kejadian," jelasnya. 

Sedangkan, pengemudi truk tangki, Kevin Foresa, warga Desa Wedani, Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik tidak mengalami luka sedikitpun.  Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik. "Peristiwa kecelakaan maut tersebut, kini ditangani Satlantas Polres Gresik," pungkasnya. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut