get app
inews
Aa Read Next : Jalan Sehat KPU Gresik Berujung Ricuh, Jumlah Peserta Membludak

Pasangan Yani-Alif Berpotensi Lawan Bumbung Kosong

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16:57 WIB
header img
Pasangan Yani - Alif mendaftar sebagai peserta Pilkada Gresik 2024

iNewsGresik. id - Pasangan Fandi Akhmadv Yani dan Aslukhul  Alif, resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Gresik di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik sebagai peserta Pilkada 2024.

Pasangan ini,  diusung delapan partai pengusung yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik yakni Gerindra, PDIP, Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem, PKB dan PPP dan 6 partai non parlemen. 

Dukungan dari koalisi besar ini menjadi modal kuat bagi Yani-Alif untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Karnaval budaya dan konvoi massa pendukung mengiringi proses pendaftaran pasangan Yani-Alif. ke kantor KPU Gresik.

Pasangan Yani- Alif bersama para ketua partai pemguusing diterima  Ketua KPU Gresik, Ahmad Taufik. Selanjutnya KPU Gresik melakikan verifikasi administrasi. 

Pasangan Yani-Alif menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai pengusung dan pendukung yang telah memberikan kepercayaan sebagai calon bupati dan wakil bupati Gresik. 

"Terimakasih kepada para ketua Parpol pengusung atas komitmen bersama melanjutkan program pembangunan yang lebih bail di Gresik, " ujarnya, Selasa (27/8). 

Yani menekankan komitmennya untuk memajukan Gresik dengan kebijakan yang pro-rakyat dan pembangunan berkelanjutan. 

"Mari kita bergandengan tangan, bersama-sama menciptakan Gresik yang lebih baik. Kami percaya, dengan dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak, kita bisa mewujudkan perubahan yang diinginkan," tambahnya.

Ketua KPU Gresik, AhmadbTaufik mengatakan pihaknya akan melakukan verifikasi dokumenndan persyaratan pencalonan untuk memastikan kedia pasangan calaon telahb memenuhi persyaratan yang ditetapkan. 

'Jika semua persyaratan terpenuhi, maka pasangan Yani Alif resmi sebagai kandidat bupati dan wakil bupati Gresik pada Pilkada 2024," ujarnya. 

Diinformasikan, karnaval ini mencerminkan semangat persatuan yang diusung oleh pasangan Yani-Alif, yang bertekad untuk memimpin Gresik dengan mengedepankan nilai-nilai toleransi. 

Dengan dukungan kuat dari delapan partai pengusung dan antusiasme massa pendukung yang begitu besar, pasangan Yani-Alif semakin optimistis menghadapi pemilihan mendatang. 

Mereka berharap, dengan visi dan misi yang mereka bawa, masyarakat Gresik akan memberikan kepercayaan untuk membawa Gresik semakin lebih baik. 

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut