get app
inews
Aa Read Next : Bantu Pendidikan Ponpes, Maya Indri Bersama Allegiant Lelang Jersey Matchworn

Pevoli Cantik Maya Indri, Perpanjang Kontrak sebagai Brand Ambassador Apparel Allegiant Indonesia

Minggu, 22 September 2024 | 16:07 WIB
header img
Maya Indri Kurnia saat memberi sambutan di acara grand opening Allegiant Apparel official store di Lamongan. (Foto: Apparel Allegiant).

LAMONGAN, iNewsGresik.id-Atlet voli putri nasional Maya Indri Kurnia telah memperpanjang kontraknya sebagai brand ambassador Apparel Allegiant. Ia berharap kehadiran Apparel Allegiant dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lokal untuk terus berinovasi dan berkembang.

Maya mengungkapkan rasa syukurnya dan kebanggaannya bisa menjadi brand ambassador Apparel Allegiant. Ia mengapresiasi visi Apparel Allegiant yang tidak hanya ingin menjadi merek sport apparel, tetapi juga mendukung perkembangan olahraga di Indonesia.

"Semoga Apparel Allegiant semakin berkembang dan mampu mendukung berbagai cabang olahraga di seluruh Indonesia, serta semua kalangan," kata Maya Indri, Sabtu (21/9/2024).

CEO Apparel Allegiant, M Fajar Ainun Zavi, menyampaikan harapannya terkait pembukaan store baru yang berlokasi di Ruko Artomoro No. 7, Jalan Pahlawan, Sukomulyo, Kabupaten Lamongan.

"Kami berharap dengan hadirnya store Apparel Allegiant di Lamongan, kami dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama dalam hal penyediaan lapangan pekerjaan bagi warga Lamongan," ujar Fajar. 

Ia menambahkan bahwa pembukaan official store ini merupakan langkah awal bagi Apparel Allegiant untuk tumbuh bersama masyarakat Lamongan.

Wakil Bupati Lamongan, Abdul Rouf, sangat mengapresiasi dibukanya official store Apparel Allegiant di daerah tersebut. Ia berharap kehadiran Apparel Allegiant dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lokal untuk terus berinovasi.

"Kami menyambut baik kehadiran Apparel Allegiant di Lamongan. Semoga store ini dapat menambah jumlah UMKM di Lamongan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah," tutur Abdul Rouf.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut