get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Frontal, Tewaskan Pelajar asal Menganti Gresik

Kecelakaan Maut di Cerme, Pengendara Motor Asal Lamongan Tewas Tabrak Truk Mogok

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 17:29 WIB
header img
Polisi melakukan olah Tkp


CERME, iNewsGresik. id– Alfani Wiryawan (24), warga Desa Banteng Putih, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, tewas dalam kecelakaan tragis di ruas Jalan Raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, pada Kamis malam (18/10/2024).

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko, kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha MT dengan nomor polisi S 3018 JAA melaju dari arah Bunder menuju Cerme. Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang truk Mitsubishi dengan nomor polisi L 8602 US yang mogok dan parkir di bahu jalan.

"Korban mengalami luka parah dan meskipun sempat dilarikan ke RS Ibnu Sina Gresik, nyawanya tidak tertolong," jelas Ipda Achmad Andri Aswoko.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk memeriksa pengemudi truk, Wisnu Wardhana Dwiwijaya (38), warga Kapasari Pedukuhan, Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya.

Ipda Achmad Andri Aswoko juga mengimbau kepada para pengendara, terutama pengemudi kendaraan besar, agar selalu memasang tanda peringatan saat mengalami mogok di jalan untuk menghindari kecelakaan serupa.

Editor : Agus Ismanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut