get app
inews
Aa Read Next : Buntut Bentrok Todanan, Kapolres Hentikan Semua Hiburan Musik

Viral Polisi Keluarkan Tembakan di Bentrok Antar Warga Blora

Minggu, 08 Mei 2022 | 18:25 WIB
header img
Terlihat warga Prigi, Todanan, Blora, Jawa Tengah terlihat semburat karena tawur antar warga di acara dangdutan, Sabtu (7/5/2022).

BLORA, iNews.id – Tawuran antar warga saat acara dangdutan di Desa Prigi, Kecamatan Todanan, Blora, Jawa Tengah viral. Peristiwa Sabtu (7/5/2022) itu terekam dalam video berdurasi 0,26 detik.

Terlihat ada saling serang antar warga. Yang lain pun ikut berhamburan. Tampak pula petugas menghalau warga yang saling serang dan sempat mengeluarkan tembakan peringatan. 

Kepala Desa Prigi, Jais membenarkan peristiwa yang terjadi di desanya itu. Menurutnya, yang membuat rusuh warga dari luar desanya. "Penonton luar desa, kerumunan terus bertengkar, Sebab warga saya ada di dalam pagar,” kata Jais, Minggu (8/5/2022). 

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ada petugas yang luka diduga kena lemparan batu. "Kejadian itu saat lagu terakhir. Sudah mau selesai," katanya. 

Menurutnya, acara kemarin memang tidak ada izinnya. Karena pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian.  Saat ini beberapa warganya juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan. “Panitia tadi sudah dimintai keterangan di Polsek,” ujar dia. 

Sebelumnya, kericuhan seperti ini di wilayah Todanan sudah bukan barang baru. Belum lama ini, kejadian serupa juga pernah terjadi. Tepatnya di Desa Karanganyar, Todanan, Blora. 

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut