get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Truk Trailer VS Mobil Ekspedisi di Pantura Gresik, 2 Korban Luka Luka

Bentrok di Seturan Sleman, 2 Orang Tewas Tertusuk

Minggu, 08 Mei 2022 | 21:50 WIB
header img
ilustrasi

SLEMAN, iNews.id – Terjadi bentrok antar kelompok di Seturan, Condongcatur, Depok, Sleman, Minggu (8/5/2022). Dua orang tewas akibat bentrok yang terjadi dini hari itu. 

Dua korban tewas itu; TIP (29) warga Bangka Belitung dan DS (22) warga Pematang Siantar, Sumatera Utara. TIP tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan DS meninggal di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta, sekitar pukul 04.50 WIB. 

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto mengatakan, kasus penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB di simpang empat Jalan Selokan Mataram, Seturan, Condongcatur, Depok, Sleman. 

“Benar ada kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal,” kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, Minggu (8/5/2022).  

Kejadian ini berawal saat korban dengan teman-temannya sebanyak lima orang melintas di simpang empat Selokan Mataram.  Di lokasi itulah, korban bertemu dengan kelompok pelaku dan terjadi cekcok.  Karena tidak ada yang mau mengalah saat melintas hingga akhirnya terjadi penusukan. 

Dijelaskan, bila sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.  

“Hari ini tim penyidik sudah melakukan olah TKP. Saat ini kedua jenazah masih ada di Rumah Sakit Bhayangkara, direncanakan akan dilakukan autopsi oleh tim DVI,” kata Yulianto. 

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut