get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Waspadai 3 Pemain Timnas Korea Selatan U-23, Seorang Pemain Skor Sementara

Deddy Corbuzier Dinilai Ketum FSKM Promosikan Penyakit Masyarakat

Senin, 09 Mei 2022 | 23:25 WIB
header img
Deddy Cortbuzier

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Forum Komunikasi Kiai-kiai Muda (FSKM) se-Jawa Tengah, H Akomadhien Shofa merespon negative konten Deddy Corbuzier. Dia menilai yang dilakukan Deddy lewat podcast-nya, mempromosikan penyakit masayakat.

"Sungguh terlalu YouTuber Deddy Corbuzier karena telah mengangkat diskusi soal Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) lewat podcast di situs YouTubenya," katanya, Senin (9/5/2022). 

Menurut Shofa, secara tidak langsung dan terang-terangan Deddy telah menyiarkan kelompok LGBT. Tayangan itu menurutnya tidak pantas untuk dikonsumsi publik sebuah tindakan yang keliru dan amoral. 

"Deddy seperti malah mempromosikan penyakit masyarakat, yang bisa merusak bangsa yang sepatutnya kita jaga bersama-sama. Jika kita diam berarti kita menjadi bagian yang mengamini Deddy Corbuzier, artinya ikut membesarkan LGBT," ujar dia.

Shofa menjelaskan, kelompok LGBT bukan suatu hal yang normal melainkan aib. Menurutnya LGBT adalah persoalan yang semestinya disembuhkan dan tidak boleh dibiarkan karena bisa merusak kehidupan serta kesehatan masyakarat. 

"Jadi jelas LGBT tidak sesuai dengan falsafah bangsa Indonesia dan ajaran agama manapun. Perilaku LGBT sangat memalukan dan menjijikkan sehingga tak perlu disiarkan untuk khalayak ramai," ucapnya. 

Menurut Shofa, penolakan terhadap LGBT perlu disuarakan. Dia pun menuntut konten Deddy tersebut untuk segera dihapus. 

"Oleh karena itu bersama kita menuntut agar podcast Deddy tentang LGBT segera dihapus agar tidak meluas, dan berakibat fatal yaitu merusak bangsa," pungkasnya.

 

 

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut