get app
inews
Aa Read Next : Sinergi PG dan Pengecer Pupuk Indonesia, Pastikan Distribusi Pupuk Merata dan Harga Terjangkau

Pesen Wabup ke Tim Bola Poprov: Raih Kemenangan dengan Semangat dan Sportif

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:25 WIB
header img
Tim Sepakbola Poprov Gresik berpose di depån rumah dinas Wabup Aminatun Habibah, Senin (9/5/2022) malam.

GRESIK, iNews.id – Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah berpesan kepada Tim Sepakbola Pra Poprov 2022 agar dapat meraih kemenangan dengan semangat dan sportif. Karena ajang Pra Poprov 2022 untuk mencari bibit pemain.

Pesen itu disampaikan saat menerima silaturahmi Tim Pra Poprov sebelum berlaga 10-17 Mei 2022 di Surabaya. Silaturohim yang dilakukan di rumah dinas, Jalan Nasuki Rahmat itu diikuti semua pemain, pelatih dan official.

Dari jadwal yang yang sudah ditetapkan, pada laga perdana Tim Poprov Gresik akan bertanding kontra Tim Poprov Sidoarjo Selasa (10/5/2022) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Wabup Aminatun Habibah berharap pada ajang Pra Porprov nanti, tim sepakbola Gresik bertanding dengan menjunjung sportivitas. Bermain dengan semangat tinggi untuk meraih kemenangan.

“Yang terpenting itu menjunjung sportivitas tapi dibarengi dengan bertanding dengan semangat tinggi untuk menang,” ujarnya, Senin (9/5/2022) malam.

Dijelaskan, bila ajang Pra Poprov pencarian bibit untuk PON. Kareannya, masih berstatus amatir. Makanya, pemain-pemain sepakbola Porprov Gresik harus bermain dengan sepenuh hati untuk daerahnya.

Dalam kesempatan itu, pejabat yang kerap disapa Bu Min itu minta agar pemain tetap fokus. Jika pada laga Pra Porprov nanti menemui jalan sukses pasti hal-hal lain akan mengikuti.

“Jangan lupa sholat dan berdoa, selain bertanding di lapangan dengan penuh semangat tinggi untuk kemenangan dan kejayaan sepakbola Gresik. Tetap fokus pada pertandingan, jika sukses di Pra Porprov pasti ada kesuksesan lain yang mengikuti,” jelasnya.

Sementara itu, Manajer Tim Porprov Gresik Indra Permana menjelaskan tujuan dari sowan serta pamitan ke rumah dinas Wakil Bupati Gresik meminta do’a restu. Sehingga saat bertanding diberti kelancaran dan kemudahan untuk menang.

“Kunjungan kami silaturahmi serta pamitan dan meminta doa restu untuk memotivasi pemain. Alhamdulillah Bu Min sangat antusias dan memberikan doa restu kepada tim,” ucap pengusaha muda asal Cerme.

 

 

 

  

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut