get app
inews
Aa Read Next : Gagal Mendahului, Pelajar Asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Gerombolan Tawon Mengamuk Sengat Warga Mojokerto hingga Masuk Puskesmas

Rabu, 11 Mei 2022 | 06:46 WIB
header img
Segerombolan tawon menyengat warga hingga masuk puskesmas.

MOJOKERTO, INews.id-Pria 57 tahun bernama Abu Bakar warga Desa Kedung Maling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto diserang gerombolan tawon, Selasa (10/5/2022). Akibatnya dia pingsan dan harus dirawat di puskesmas.

Sebenarnya bukan salah abu bakar, saat kejadian sebenarnya dia hanya sebatas melintas di jalan yang tak jauh dari lokasi sarang tawon. Gerombolan tawon itu mengamuk lantaran sejumlah anak-anak sekolah iseng melempari sarang tawon di pohon nangka.

Nah, setelah dilempari anak-anak itu, kebetulan korban saat melintas. Akibatnya, gerombolan tawon itu pun langsung menjar korban dan menyengat tanpa ampun. Korban langsung dilarikan ke puskesmas dan diberikan bantuan alat pernapasan.

"Tadi lewat sini kebetulan tawon dilempari anak kecil, kemudian disengat sampai jatuh dan luka pingsan," kata Nanang warga setempat di lokasi.

Usai kejadian, perangkat desa dan petugas Puskesmas Sooko langsung melapor ke petugas pemadam kebakaran (damkar) Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Mojokerto.  

Petugas damkar saat tiba fi lokasi langsung mengevakuasi sarang tawon dengan memakai peralatan alat pelindung diri lengkap. Petugas menggunakan tangga kemudian memasukkan sarang tawon ke dalam karung.

Editor : Ashadi Ikhsan

Follow Berita iNews Gresik di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut